Rabu, 03 Juli 2019

Vinicius: Hazard Membuat Saya Makin Sulit Dapatkan Waktu Bermain

Berita Tepat - Keputusan Real Madrid mendatangkan lima pemain anyar memang ditujukan untuk kembali menghidupkan persaingan di posisi utama. Dan Vinicius Junior adalah salah satu yang mengaku merasakan dampak cukup besar atas kedatangan sejumlah pemain anyar El Real.
Posisi Vinicius memang makin tergerus setelah datangnya Eden Hazard. Pemain berkebangsaan Belgia tersebut bahkan digadang-gadang sebagai bintang anyar El Real, yang tentunya akan diberi jaminan posisi di skuat utama.
''Kedatangan Hazard tentunya akan membuat saya makin kesulitan mendapat waktu bermain. Tetapi itu bukan masalah bagi saya. Semua tergantung pada keputusan [Zinedine] Zidane,'' ujar Vinicius.
Karena itu, bagi Vinicius, satu-satunya kesempatan untuk bisa mendapat tempat di posisi utama adalah dengan terus menunjukkan performa terbaiknya di setiap sesi latihan.
''Tidak ada yang mau kalah di sesi latihan. Semua pemain, bahkan Sergio Ramos dan Karim Benzema yang sudah lebih dari 30 tahun, berlatih lebih keras dari pemain lainnya dan mereka selalu mencetak gol,'' terangnya.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar