Jumat, 14 Juni 2019

Alasan Mengapa Jepang Sangat Istimewa Bagi Wisatawan

Berita Tepat - Tiap tahunnya Jepang dipadati oleh wisatawan mancanegara dari berbagai dunia. Siapa sih yang tidak kagum dengan Negeri Sakura ini?
Jika ke sana, hal pertama yang dilakukan adalah pasti mencari destinasi wisata dan juga kuliner khasnya. Sama halnya dengan Instaxgrapher, Patricia Devina. Perempuan yang juga seorang content creator ini juga mengaku sangat menyukai Jepang. Bahkan bisa berkunjung ke sana sampai tiga kali setahunnya.
"Tahun ini sempat ke Jepang. Karena sebagus gitu. Tahun lalu bisa tiga kali ke Jepang. Emang suka banget," katanya saat ditemui AkuratTravel beberapa hari lalu di Kaum, Jakarta Pusat.
Menurut dirinya Jepang itu istimewa sekali. Tak hanya wisatanya saja. Tapi juga lingkungannya yang begitu bersih dan terasa menyejukan.
"Di sana bersih. Orangnya ramah dan kehidupannya teratur banget. Di Jepang banyak banget yang bisa dipelajarin. Mulai dari melihat mereka buang sampah, rapinya orang-orang di sana. Pokoknya suka saja. Budayanya, makanannya nggak ada yang nggak enak," ceritanya.
Lebih lanjut Patricia, setiap sudut atau kota di Jepang menjadi tempat untuk menyalurkan hobinya yaitu memotret pakai kamera polaroid dapat tersalurkan.
"Di sana dapat foto bagus. Karena emang hobinya foto. Misalnya di Osaka,  Kyoto, Monkey Park, ke Nagano di sana foto bagus banget. Sampai bikin album khusus kamera instan," ujarnya.
Menurutnya juga Jepang itu negara yang berbeda dengan daerah lainnya.
"Jepang itu budayanya masih kental banget. Karena di sana orang-orangnya teratur. Jadi tiap kotanya jadi teratur dan tertata rapi. Pokoknya Jepang itu negara yang beda, lebih minimalis," jelasnya.

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar