Rabu, 06 Februari 2019

Yummy! Keju Lovers, Pizza Ini Topingnya Ada di Dalam

Berita Tepat - Siapa yang tak suka keju? Mau muda hingga tua, kayaknya suka sekali dengan makanan yang memakai keju, seperti pizza. Pizza biasanya menggunakan keju sebagai toping atau sebagai isian dalam.
Tapi berbeda dengan pizza yang satu ini, karena keju yang mereka gunakan ini adalah keju mozarella yang diisi dalam rotinya. Pizza ini bernama Mastercheese Pizza. Di sana ada berbagai aneka menu pizza, keju, dan makanan lainnya.
Jika biasanya pizza berbentuk bundar dan di atasnya terdapat toping, di sini beda. Topingdijadikan isian di dalam. Jadi seperti pizzanya dilipat, menyatukan dua adonan. 
Di sini, semua pizza disajikan di atas talenan kayu yang dilapisi kertas minyak putih sebagai pembungkus. Di atasnya ada pizzanya berbentuk setengah lingkaran, yang dipotong menjadi empat bagian. Kami juga memesan saus kejunya.

Aroma rotinya sangat menggoda. Pas dicicip, perpaduan antara keju mozarella dan pepperoninya menyatu dengan sempurna. Kejunya terasa asin, gurih dan lumer di mulut. Bahkan jika pada umumnya, pizza agak garing, ini pizzanya lumer dan sangat lembut, apalagi dimakan selagi hangat.

Seporsi Pepperoni Lovers ini seharga Rp29 ribu saja. Murah bukan? Mastercheese  Pizza mempunyai banyak cabang. Ada di Tebet, Jakarta Selatan, Tanjung Duren, Surabaya, Gading Serpong. Yang kami cicip ini ada di Ruko Grand Galaxy Park, Bekasi, Jawa Barat.
Buka dari pukul 11:00 hingga 23:00 WIB, sedangkan hari Jumat pukul 13:00 hingga 23:00 WIB.[]



Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar