Rabu, 06 Februari 2019

Zack Snyder Ingin Bikin Film Solo Dulu Sebelum Justice League

Berita Tepat - Selama beberapa tahun terakhir, Warner Bros. dan DC Extended United (DCEU) mengalami masa-masa naik turun dengan beberapa produksi filmnya.
Pada tahun 2016, Warner Bros. dan DCEU merilis Batman vs Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad yang mendapat banyak kritik meskipun memperoleh banyak keuntungan di box office.
Sementara pada tahun 2017, Wonder Woman mendapatkan banyak pujian dan juga berhasil di box office, sedangkan di tahun yang sama, Justice League, justru malah berada dalam kondisi yang tidak baik.  
Dan kemarin pada tahun 2018, DCEU kembali sukses besar saat Aquaman rilis di box office. Kehadiran film arahan James Wan ini berhasil mengembalikan DC ke jalurnya, serta menimbulkan pertanyaan di penggemar mengenai apa yang sebenarnya terjadi pada DC?
Industry Insider, Deil Daly, baru-baru ini mengutarakan mengenai apa yang sebenarnya terjadi pada DC, dan terungkap fakta bahwa Zack Snyder, sutradara Man of SteelBatman vs. Superman: Dawn of Justice, dan Justice League (sebelum mundur dan digantikan oleh Joss Whedon).
Menurut Deil, seperti yang dilansir oleh Heroic Hollywood, Snyder awalnya menginginkan untuk membuat film solo dari masing-masing karakter superhero yang tergabung di Justice League sebelum kemudian menggabungkan semua di dalam Justice League.
Warner Bros yang ingin segera menyalip sukses dari rivalnya Marvel, ingin mempercepat tahapan itu dengan mendorong Snyder untuk mengerjakan proyek Justice LeagueSnyder sendiri rumornya punya 6 rencana film dan tidak akan menyutradarai semua proyek film solo tersebut.
Proyek film-film itu akan ia serahkan kepada sutradara lain yang se visi dengannya. Dia sendiri akan fokus untuk proyek-proyek utama DCEU seperti Man of Steel 2Justice League 2, dan Justice League 3. Itu rencana yang semula ingin dilakukan oleh Snyder.
Kini DC Film sedang bersiap-siap untuk merilis salah satu film solo yang juga dinanti-nanti oleh penggemarnya, Shazam! yang dijadwalkan rilis pada bulan April 2019. Meski akan rilis hampir berbarengan dengan Avengers: Endgame, hal itu nampaknya tidak membuat pihak DC memutuskan untuk memundurkan waktu rilisnya.
DC pun berharap tren positif dari Aquaman kembali diteruskan saat Shazam! tampil di bioskop. Sejauh ini para penggemar menyukai dengan apa yang mereka lihat melalui trailer maupun beberapa foto dan poster.
Disutradarai oleh David F. Sandberg (Annabelle: Creation) serta skenario yang ditulis oleh Henry Gayden dan Darren Lemke, Shazam! bakal dibintangi oleh Asher Angel, Zachary Levi, Mark Strong, Jack Dylan Grazer, Grace Fulton, Ian Chen, Jovan Armand, Faithe Herman, Cooper Andrews, Marta Milans dan Djimon Hounsou.[]

Sumber : Akurat.co

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar