Selasa, 18 Februari 2020

4 Hal yang Tidak Kamu Ketahui Tentang Lip Balm

Berita Tepat - Jika ada satu produk yang digunakan setiap perempuan setidaknya sekali dalam hidupnya, itu pasti Lip Balm. Kita semua sangat terbiasa menggunakan produk ini sehingga terkadang kita merasa itu adalah bagian yang tidak terpisahkan dari rutinitas Kecantikan kita.
Baik itu Bibir pecah-pecah atau kekeringan yang berlebihan, kita sering menggunakan Lip Balm. Tapi, ada beberapa hal tertentu tentang Lip Balm yang mungkin tidak Kamu sadari.
Ingin tahu apa hal-hal ini? Nah, untuk membantu Kamu memahami Lip Balm dan cara kerjanya, berikut adalah kumpulan dari lima hal yang mungkin tidak Kamu ketahui tentang Lip Balm.
Sebenarnya tidak melembabkan Kulit Kamu
Ini mungkin terdengar gila bagi Kamu, tetapi Lip Balm tidak melembabkan Kulit. Kamu mungkin bertanya-tanya apa sebenarnya yang dilakukan Lip Balm? Yah, mereka tidak benar-benar melembabkan Bibir Kamu tetapi justru mengunci kelembaban di bibirmu. Lip Balm pada dasarnya menciptakan lapisan pada Bibir sehingga menutup kelembabannya agar tidak hilang, sehingga menjaga Bibir Kamu lembut sepanjang hari, terutama di hari-hari berangin ketika cuaca dingin dan kering. Oleh karena itu, adalah baik untuk menggunakan Lip Balm setiap hari.
Lip Balm tidak membuat ketagihan
Berapa banyak dari Kamu berpikir bahwa Kamu kecanduan Lip Balm dan tidak bisa keluar rumah tanpa membawanya di tasmu? Nah, jika Kamu benar-benar berpikir bahwa Kamu kecanduan Lip Balm, Kamu harus berpikir lagi!
Pasalnya, tidak ada bahan dalam balsem Bibir yang bisa membuat ketagihan. Namun, mungkin ada beberapa bahan yang beberapa orang mungkin alergi, tetapi jelas tidak membuat ketagihan. Kamu dapat dengan mudah mengganti Lip Balm dengan beberapa pengobatan rumahan seperti menggunakan ghee di Bibir untuk mencegahnya menjadi kering atau bahkan untuk menyembuhkan Bibir pecah-pecah.
Bibir bukan satu-satunya tempat untuk menggunakannya
Lip blam tidak hanya dimaksudkan untuk digunakan pada Bibir. Bibirmu bukan satu-satunya bagian tubuh yang membutuhkan miniaturisasi. Kamu juga bisa menggunakan Lip Balm di sekitar hidung dan mengoleskannya ke kutikula untuk melembabkannya dan menjaganya agar bebas dari kekeringan. Selain itu, Kamu bahkan dapat menggunakan Lip Balm untuk menjinakkan alis yang sulit diatur.
Lip Balm bisa kedaluwarsa
Seperti semua produk Kecantikan lainnya, Lip Balm juga datang dengan tanggal kedaluwarsa. Dan, seperti semua produk lainnya, tidak aman untuk menggunakan produk kadaluarsa karena dapat membahayakan Kulit Kamu tanpa Kamu sadari. Jadi, jika Kamu memiliki Lip Balm yang kedaluwarsa atau produk Kecantikan lainnya, segera buang dan ganti dengan yang baru. 

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar