Selasa, 18 Februari 2020

Kajati Targetkan Separuh Kejari di Jateng Raih Predikat WBK

Berita Tepat - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Tengah Priyanto menargetkan separuh Kejaksaan Negeri (Kejari) di wilayah Jawa Tengah bisa mendapatkan predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK). 

Lebih lanjut, Kajati berharap dari Kejari yang ada bisa memperoleh predikat Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).   

Target saya, dari 36 Kejaksaan Negeri (Kejari) yang ada di Jateng, 18 di antaranya bisa memperoleh WBK, ujarnya, Kamis (16/1/2020). 

Priyanto menambahkan, jika nantinya pihaknya akan memaksimalkan kinerjanya untuk mencapai target tersebut. Sebelumnya, sejumlah langkah mencapai prestasi saat menjabat sebagai Kejati Sumatera Barat (Sumbar) sebisa mungkin bisa dicapai dan dikembangkan di Kejati Jateng ini. 

Tentu strateginya harus ditingkatkan. Kami akan berusaha maksimal. Melihat kalau saat di Sumbar, Kejati hanya membawahi 16 Kejari, di Jateng ini membawahi 36 Kejari, imbuhnya. 

Sebagai informsi, di tahun 2019, Kejati Sumbar saat masih dipimpin Priyanto mendapat penghargaan sebagai Zona Integritas WBK dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).  

Priyanto juga mendapatkan perhargaan dari Kementerian PAN-RB sebagai pelopor perubahan di lingkungan kejaksaan. Dia juga pernah dapat penghargaan dari Komisi Keterbukaan Informasi Publik Sumbar sebagai Achievement Motivation Person 2019.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar