Rabu, 28 Agustus 2019

Mengenal Manfaat Kesehatan dari Sawi Putih

Berita Tepat - Tentu Anda tahu bahwa sayuran sangat baik untuk kesehatan tubuh. Untuk itu dalam pola makan sehat tentu sayuran menjadi salah satu makanan yang wajib dikonsumsi setiap harinya. 
Sayur sawi putih tentu tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Selain sebagai bahan tambahan untuk membuat makanan semakin lezat, sayuran ini juga sering sekali dikonsumsi untuk menemani lauk pauk ataupun dihidangkan untuk menjadi salad sehat. 
Banyak manfaat yang tentu Anda dapat ketika mengonsumsi sayuran ini, karena banyak mengandung nutrisi seperti vitamin, mineral, asam folat, rendah kalori, dan kaya akan serat, seperti yang dilansir AkuratHealth dari laman BoldSky. 
Salah satu manfaatnya yaitu untuk memastikan kehamilan yang sehat. Kandungan asam folat yang terkandung dalam sawi putih menjadikannya mampu meningkatkan perkembangan janin yang sehat. 
Selain itu sayuran ini juga dipercaya mampu mencegah risiko terjadinya gangguan pencernaan. Hal tersebut karena sayuran ini kaya akan serat makanan. Ketika Anda sedang tidak nafsu makan juga bisa mengonsumsi sayuran ini karena dipercaya mampu meningkatkan nafsu makan. 
Nah sekarang Anda sudah tahu bahwa sayuran sawi putih memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Yuk hadirkan hidangan ini di meja makan Anda.


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar