Rabu, 28 Agustus 2019

Ninja 250 Model Tahun 2020 Akan Mulai Tersedia di Dealer pada Bulan Agustus ini

Berita Tepat - PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi meluncurkan Ninja 250 model tahun 2020. Unit yang diluncurkan untuk tipe Ninja 250 SE ABS dan Ninja 250 SE ABS MDP.
Mulai bulan Agustus ini, kedua tipe sudah dapat ditemui di dealer-dealer resmi Kawasaki di seluruh Indonesia. Ninja 250SE ABS model baru ini mendapatkan warna putih.
Sedangkan Ninja 250 SE ABS MDP model baru hadir dalam warna hitam. Dari segi spesifikasi, keduanya memiliki kesamaan dengan model tahun sebelumnya.
Kedua motor ini telah dilengkapi dengan teknologi keyless Kawasaki, yakni Kawasaki’s Intelligent Proximity Start System(KIPASS). Sistem smart key ini membuat aktivasi kunci utama dan kunci setang melalui remot.
Sistem yang serupa dengan sistem yang ada pada sport tourer Kawasaki 1400GTR/Concours 14. Model ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman ABS.
Sementara itu, tipe Ninja 250 SE ABS MDP telah dilengkapi dengan sistem Magnetic Design Painting, yang desain grafisnya menggunakan bantuan magnet untuk membentuk lekukan tiga dimensi yang terlihat pada body fairing-nya.
Ninja 250 SE ABS yang tersedia dalam warna putih dipasarkan seharga Rp75 juta (OTR Jakarta). Sedangkan Ninja 250SE ABS MDP yang hadir dalam warna hitam dijual dengan harga Rp75,5 juta (OTR Jakarta).

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar